Sabtu, 05 Mei 2012

Behind the snow part I

Gadis itu duduk di bawah pohon sambil membaca buku,tak satu pun yang menghampirinya kecuali yang satu ini ini ... "Kutu buku,pendiam dan cantik".sapa seorang sowok yang mondar mandir didpannya.Gadis itu Hanya melirik sekilas dan kembali fokus membaca."My name's Ray!"cwo yang mengaku namanya Ray itu menjulurkan tangannya,dia pengen kenalan sama cewek yang dia anggap misterius."bisa bahasa Indonesia kan??".balas cewek itu dengan sinis. "eh?" "Namaku Jennie,panggil aja jinie" "weess...cantik2 serem juga ya..".Ray hanya tertawa kecil "klo ga da yang mawu diomongin lagi pergi deh,aku mawu sendirian".Jinie bicara dengan sensasi dinginnya :D. "what???hey you!! how dare are you!!cowok seganteng guedi usir sama cewek kampungan kaya elo?? Iuuhh... ga banget deh!".Ray meninggalkan Jinie dengan angkuhnya...

RAY;Radith Antonio Yoseph,asli indonesia tapi lama di London sma keluarga tantenya,orang tuanya ntah dimana,dia pun tak pernah memikirkannya,karna orang tuanya tu kerja pindah dari negeri satu ke lainnya,abangnya yang lagi kuliah di Kanada juga ,mereka satu keluarga jarang ngumpul,kalo pun ngumpul paling pas Summer dan smuanya pada ngumpul di London,yaaahh klo ditanya kesepian sih dya pasti jawab engga sama sekali karna uda terbiasa dari kecil,tpi siapa sih yang ga kesepian di tinggalin.bisa di bilang dia tuh kurang perhatian,jadi klo di sekolah suka usil ato nyari sensasi supaya dapet perhatian orang banyak,tpi ga smua orang jga suka sama sifatnya.

Jennie;Jeje Nielatani.cewek yang super duper pendiam bnget.bisa di bilang dia tu ga punya teman karna ga mawu berbaur bukan ga suka.palingan temennya tiap hari buku perpustakaan ato ga punya dia sendiri.dan tempat favnya apalagi klo bukan perpus,toko buku ato ga di bawah pohon sambil baca buku.sbagian orang berpendapat diatu ga normal.trus klo ketemu orang baru pasti galaknya minta ampun,ga galak juga sih,serem mah iya.tapi di balik itu semua,ada sebabnya.jadi gini ceritanya sob! 

#FLASHBACK :dulu tu pas liburan,Jinie pergi piknik sma orang tuanya,dya ga punya adik,sebenarnya ada tapi udah meninggal waktu bayi.trus namanya anak2 pasti suka main lari2an kan?? nah pas lagi piknik itu jinie lari2an sendiri sampai di tengah jalan dan ga sadar ada truk yang lewat,trus ternyata orang tuanya tu nyelamatin dya,tpi bukannya selamat semua,malah orangtuanya yang meninggal.sblum orang tuanya meninggal sejak kejadian itu,orang tuanya sempat koma beberapa bulan sampe akhirnya meninggal.

nah sejak ortunya meninggal,dya tinggal sama paman dan bibinya.tpi smua itu tak berjalan mulus seterusnya,paman dan bibinya yang gila akan harta,merebut harta milik ortunya si Jinie trus si Jinie dijadiin pembantu.disitu Jinie mulai depresi dan ga mawu keluar rumah.trus karna ga tahan di siksa sma bibidan pamannya,akhirnya Jinie kabur dari rumah dan sempat di asuh sama panti asuhan,nasib Jinie kemudian berubah saat ada sepasang suami istri yang kaya mengasuhnya.walau begitu,tak semudah itu smua tekanan dan kecaman yang dialaminya dulu hilang begitu saja,perlu bertahun2 agar dya bisa sembuh total.walau sekarang dia masih ga mawu berbaur sma orang lain.oiya satu lagi,dya itu walaupun kehidupannya yang mewah,dya ga mawunyusahin orang tua angkatnya,dia tetap berpenampilang biasa,hanya saja orang tua angkatnya memberinya fasilitas Hp dan Laptop.

ssstttt jangan kasih tawu siapa2 tentang kehidupan Jinie ya,cuma kalian aja yang boleh tawu,ini supaya kalian mengenalnya tidak sebelah mata...

hope u like it ..
wait for the next ..
don't be silent reader please ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar